Yandi Sofyan Kehilangan Dua Sosok Mentor di Persib

Yandi Sofyan

Yandi Sofyan

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Hengkangnya dua legiun asing Persib Bandung Vladimir Vudjovic dan Ilija Spasojevic membuat Yandi Sofyan kehilangan sosok mentor yang sering memberikan motivasi untuk dirinya.

“Kehilangan sih sama semuanya yang pergi, karena di Persib ini kekompakannya sudah sangat baik sekali, seperti Spaso dan Vladimir. Para pemain itu sering memberi masukan kepada saya,” katanya di Mes Persib, Senin (14/12).

Selama membela Persib, pemain asal Cikajang Kab Garut ini memang sering terlihat muncul dari bangku cadangan. Sosok Vudjovic dan Spasojevic lah yang selalu memotivasi dirinya untuk lebih bersemangat.

“Mereka bilang kalau main fokus dalam pertandingan, semua kesempatan pasti akan datang termasuk momen cetak gol,” ujarnya.

Terlebih sosok Vladimir yang sering memberikan masukan. Pemilik nomor punggun 99 itu terkenang satu pertandingan di Kualifikasi Liga Champions Asia melawan Ha Noi T&T.

Melawan tim asal Vietnam itu, pemilik nomor punggung 99 tidak dapat tampil karena masalah non teknis. Akibatnya panitia pertandingan pun melarang Yandi untuk bermain dan masuk line up.

“Saya ingat waktu di LCA saya kan enggak main di Vietnam karena ada masalah dengan id card, dia (Vladimir) datang, katanya jangan khawatir pertandingan itu bukan momentnya saja buat saya, nanti juga akan ada saatnya,” ucapnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds