Yandi Berharap Persib Banyak Uji Tanding

Yandi Sofyan

Yandi Sofyan

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung kedatangan lima pemain untuk melakukan seleksi. Mereka adalah, Jhon Tarkpor, Ibrahim Conteh, Osas Saha, Gavin Kwan dan Jajang Maulana.

Selain itu, ada penambahan dari pemain Diklat U-21 Ary Ahmad. Ary menyusul Gian Zola dan Febri Hariyadi yang lebih dulu bergabung dengan seniornya.

Dengan kehadiran beberapa pemain yang berstatus masih seleksi, membuat para penggawa Persib lebih bersemangaat untuk mendapatkan satu tempat di line up Persib. Salah satunya striker Persib, Yandi Sofyan.

“Pasti ada motivasi tersendiri, yang pasti pengen lebih baik lagi. Positifnya bisa menambah amunisi baru juga dan menambah kekuatan untuk Persib. Saya sih menyambut dengan positif saja,” ujarnya di Mes Persib, Senin (14/12).

Setelah tersingkir dari Turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) Persib hampir tidak ada agenda. Ia berharap timnya terus menjalani laga eksebisi, sambil menunggu digelarnya turnamen maupun kompetisi.

“Sekarang enggak ada kompetisi, terus enggak ada turnamen juga yang pasti kegiatan kosong, mungkin salah satu kalau ini (Persib) ingin berkumpul terus dan tetap eksis ya mungkin harus kaya kemain pertandingan persahabatan rutin diadakan,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …