Walah! Disebut PSK, Nikita Mirzani Malah Pamer Job Film

Nikita_Mirzani

Nikita_Mirzani

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Artis Nikita Mirzani geram jika dirinya dikait-kaitkan dengan prostitusi online atau nyambi sebagai pekerja seks komersil (PSK). Tak terima dengan tudingan tersebut, wanita 29 tahun ini lantas menyebut beberapa pekerjaan yang sudah dia dapatkan.


Tahun ini saja, kata Niki sudah ada film yang diperankan oleh dirinya. Tahun depan juga masih ada beberapa judul film yang melibatkan dirinya.

“Mau dibilang PSK dari mana? Ada kok film Niki yang lagi tayang sekarang di bioskop. Tahun depan masih ada dua film lagi yang akan tayang. Jadi kalau dibilang Niki sepi job, buktinya ada kok,” beber Niki di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (14/12).

Untuk membuktikan bahwa hasil jerih payahnya selama ini murni dari keringatnya, Niki menyebut beberapa barang mewah yang dia punya, yang menurutnya tidak seberapa dibanding milik artis-artis lainnya.

Kalau mau curiga tuh jangan sama Niki. Niki mah masih gini-gini aja. Mobil juga cuma satu itu-itu aja. Kalau Niki banyak uang pasti nggak kayak gitu ya,” tandas pemain film ‘Lihat Boleh, Pegang Jangan’ ini.(chi/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …