Terungkap! Tersangka A Pemain Lama Dunia Prostitusi Artis

PR alias Puty Revita

PR alias Puty Revita

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Bareskrim Polri membeberkan bahwa tersangka A merupakan atasan Onet dan Ferry, dua muncikari alias germo yang diringkus dalam kasus prostitusi artis yang melibatkan Nikta Mirzani dan Puty Revita.


“Iya, dia (A) di atas F dan O ini,” tegas Kepala Unit Human Trafficking Dittipidum Bareskrim Polri AKBP Arie Darmanto, Senin (14/12).

Menurut Arie, dari hasil pemeriksaan O dan F, keduanya mengaku bekerja pada beberapa pihak di atasnya. Artinya, ada O dan F punya atasan yang diduga kuat adalah A. “Ada juga beberapa nama yang saya belum bisa sebutkan, karena itu nama cukup familiar juga di telinga kita,” kata Arie.

Ia pun tak menampik bahwa tersangka A berteman dan punya kaitan dengan Robby Abbas, muncikari yang sudah terlebih dulu dilibas Polres Jakarta Selatan.

“Setidaknya sebelum kasus RA itu, dia sudah mulai. Ada (kaitannya). Mereka masih kalangan komunitas saja, bukan jaringan,” katanya. (boy/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …