Puty Sempat Sapa Nikita: Kita Sama Ya Kak, Ketangkep

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Artis Nikita Mirzani mengaku sempat disapa oleh Puty Revita (PR), wanita yang pada Kamis (10/12) malam juga ditangkap petugas Bareskrim Mabes Polri. Nikita cerita mengenai reaksinya saat disapa Puty.

“Aku sempet ketemu dan dia nyapa aku. Dia sempet bilang ‘kita sama ya kak ketangkep’. Terus aku langsung bilang, ‘hei, heloooo…gue bukan kayak elo’,” cerita Nikita mengulang pembicaraannya waktu itu dengan Putty.

Merasa tak enak hati karena salah menyapa, kata Nikita, finalis Miss Indonesia 2014 dari Kalimantan Timur itu langsung terdiam. “Ya udah, dia diem aja langsung,” kata Nikita.

Wanita 29 tahun ini kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal orang-orang yang pada malam itu diamankan bersamanya, termasuk dengan Puty.

“Nggak kenal sama sekali sama mereka. Sama F atau sama O, aku nggak kenal. Satu pun aku nggak kenal, kalau mereka ngaku kenal aku ya wajar ya,” tegas ibu dua anak ini. (chi/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …