Pembunuhan Wanita di Hotel: Ini Alasan DW Nekat Habisi Teman Kencannya

Ilustrasi

Ilustrasi

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–DW alias YG (45) nekat membunuh Siti lantaran kesal diejek lemah tidak jantan oleh korban setelah keduanya bersetubuh di kamar no 202 Hotel Kencana, Jalan Pangeran Kornel, Sumedang, tempat korban ditemukan tewas terlentang.

Kapolres Sumedang AKBP Mahmud Nazly Harahap melalui Kasat Reskrim AKP Hadi Mulyana

Dia menambahkan, alasan pelaku tega membunuh wanita teman kencannya karena pelaku kesal terhadap korban yang mengejek pelaku “lemah gak jantan” sesudah pelaku dan korban berhubungan badan.

Dari pengakuan tersangka, lanjut Hadi, dia baru kenal mengenal korban sehari sebelum kejadian. Tersangka sendiri berkenalan dengan korban di Tegallega, Bandung.

“Setelah itu tersangka mengajak korban ke Sumedang dan dibawa ke Hotel Kencana,” terang Hadi melalui telepon selularnya, Senin (14/12).

Selain mengamankan tersangka, kata Hadi, pihaknya berhasil menyita barang bukti berupa motor vario 125 warna biru putih nopol B 3204 TUC2, sebuah kacamata hitam, dua buah hp dan tas milik tersangka.

“Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka untuk mendalami kasus ini,” terangnya.
(cesar)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …