Pembunuhan Wanita di Hotel: DW Ditangkap di Persembunyiannya di Bekasi

Ilustrasi

Ilustrasi

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–DW alias YG (45) pelaku pembunuhan terhadap Siti yang ditemukan membusuk di kamar no 202 di Hotel Kencana, Jalan Pangkor, Sumedang, pada 2014 lalu, berhasil dibekuk Satgasus Polda Jabar dan satreskrim Polres Sumedang di rumah kontrakannya di daerah Bekasi.

“Tersangka DW alias YG ditangkap di rumah kontrakannya di Jalan Mesjid RT 7/RW 12, Kel. Aren Jaya, Kec. Bekasi Timur oleh tim Satgasus Polda Jabar dan satreskrim Polres Sumedang,” ujar Kapolres Sumedang AKBP Mahmud Nazly Harahap melalui Kasat Reskrim AKP Hadi Mulyana, Senin (14/12/2015).

Tersangka, lanjut Hadi ditangkap pada Sabtu (12/12/2015) lalu sekitar pukul 02.45 WIB. Penangkapan tersangka berdasarkan laporan polisi lp/95/B/Vl/2014/JBR/Res SMD tanggal 3 juni 2014, terkait ditemukannya perempuan tanpa identitas yang meninggal dengan kondisi membusuk di kamar no 202 di Hotel Kencana, Jalan Pangkor, Sumedang.

Saat ditemukan jasad perempuan itu terlentang di lantai kamar. Tubuh bagian atas mayat terbalut baju motif kotak-kotak, bagian bawah hanya memakai sarung. Fisik wajahnya sulit dikenali lantaran busuk dan bengkak.

Berdasarkan keterangan petugas hotel ke penyidik, kamar nomor 202 dipesan seorang tamu pria inisial YG (39), warga Jakarta Timur. Tercatat dalam buku mutasi pihak manajemen hotel, YG menempati kamar sejak 28 Mei. Belum diketahui siapa perempuan menjadi mayat yang berada di kamar YG.

“Selama satu tahun, kami terus melakukan pengejaran terhadap tersangka. Dan alhamdulillah akhirnya tersangka berhasil kita tangkap,” ungkapnya.
(cesar)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …