Namanya Terseret, Mucikari RA Tak Tenang

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Nama mucikari Robby Abbas kembali terseret dalam kasus prostitusi. RA disebut-sebut kenal dengan dua mucikari, Onet dan Ferry, yang ditangkap Bareskrim Polri. Onet dan Ferry diduga menjadi mucikari untuk dua artis, Nikita Mirzani dan Puty Revita.


Karena namanya dikait-kaitkan dengan Onet dan Ferry, RA pun ingin memberikan klarifikasi. Bahkan, RA siap dikonfrontir dengan dua tersangka tersebut.

“RA sangat siap untuk dikonfrontir dengan kedua tersangka,” tegas Pieter Al, pengacara RA di Bareskrim Mabes Polri, Senin (14/12).

Pieter menambahkan, memang kliennya mengenal Onet dan Ferry. Namun, ia membantan kliennya pernah bekerjasama melakukan bisnis prostitusi artis dengan kedua tersangka. “Kalau kenal, iya. Tapi, tidak pernah bekerjasama,” ungkap Pieter.

Dia menambahkan, kliennya merasa tidak tenang ketika namanya disebut-sebut dalam kasus dugaan tindak pidana perdagangan orang itu. “Klien saya merasa tidak tenang di balik terali besi karena dihubungkan dan dikaitkan,” kata dia.

Karenanya, untuk lebih jelasnya maka RA siap dikonfrontir dan memberikan informasi kepada penyidik. (boy/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds