Istana Sesalkan Luhut Bertemu Anggota MKD

Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan sudah meminta izin Presiden Joko Widodo sebelum menghadiri sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Namun, Jokowi ternyata menyesalkan Luhut bertemu anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) sebelum kehadirannya di Senayan hari ini. Untuk diketahui, tiga anggota MKD hadir saat Luhut menggelar jumpa pers, pekan lalu.


“Memang patut disayangkan dalam konpres (konferensi pers) tersebut ada anggota MKD yang hadir,” ujar Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Istana Negara, Jakarta, Senin (14/12).

Soal sikap tentang kontrak karya Freeport Indonesia, Pramono mengatakan, Luhut masih sejalan dengan Presiden Jokowi yaitu mengutamakan empat poin penting yang harus dilakukan Freeport seperti divestasi, royalti, perbaikan nasib masyarakat Papua dan pembangunan smelter.

Pramono yakin, Luhut sudah membuka semua yang diketahuinya dalam MKD. “Saya yakin Pak Luhut tidak akan membela siapa-siapa. Karena apa yang disampaikan itu untuk Pak Luhut sendiri,” tandasnya.(flo/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …