Ini Janji Conteh untuk Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain seleksi Persib Bandung Ibrahim Conteh mendapat jatah bermain 45 menit dari pelatih Djadjang Nurdjaman saat menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR), di Kuningan, Sabtu (12/12).


Waktu 45 menit yang diberikan dimanfaatkan betul-betul oleh pemain berusia 19 tahun itu. Ia sukses menyumbangkan 1 gol untuk Persib di menit 44.

“Saya cuma diturunkan 45 menit, saya merasa belum bisa menujukan penampilan yang terbaik,” ucapnya di Mes Persib, Senin (14/12).

“Tapi, nanti pada pertandingan selanjutnya saya akan berusaha memperbaiki penampilan dan akan mempersembahkan yang terbaik untuk tim ini,” lanjut Conteh

Conteh pun tidak memungkiri jika tim asal Kota Bandung ini sebagai tim terbaik di Indonesia. Tidak hanya itu, kondisi tim, bobotoh membuatnya nyaman berada di tim Persib.

“Persib adalah tim juara, tim yang bagus dari mulai suporternya dan juga staffnya termasuk pelatihnya. Jika saya terpilih, akan berusaha membawa tim ini sukses tentunya untuk kembali meraih juara,” ungkapnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …