Incaran Polisi Ini, Bawa Sabu dan Aprazolam

Ilustrasi

Ilustrasi

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Nasib apes menimpa Dedi Supriadi alias Ajo (83) warga Kelurahan Babakan Ciamis Kecamatan Bojongloa Kaler, Cibaduyut. Dia harus digelandang ke SatRes Narkoba Polrestabes Bandung, setelah polisi menemukan narkotika jenis sabu yang disimpan dirinya belum lama ini.

Kasat Narkoba Polrestabes Bandung, Kompol Hermanto mengatakan, pelaku merupakan target operasi dari SatRes Narkoba Polrestabes Bandung.

“Pelaku memang sudah lama jadi incaran anggota kami, setelah kami cari informasi tentang pelaku ini, akhirnya pelaku berhasil diamankan pada Jumat 4 Desember 2015 lalu, di Jalan Sukaleur Dalam,” kata Hermanto saat ditemui wartawan di Mapolrestabes, Senin (14/12/15).

Hermanto mengatakan, saat pelaku digeledah, petugas menemukan sabu seberat 0,32 gram dan delapan butir Alprazolam.

“Dari pengakuannya, Ajo ini mendapatkan barang tersebut dengan cara membeli dari Rk yang kini telah menjadi DPO, sabu tersebut digunakan untuk konsumsi pelaku sendiri,” jelas Hermanto.

Ajo pun kini menjadi warga baru tahanan SatNarkoba Polrestabes Bandung. Atas kepemilikan sabu tersebut, Ajo dikenakan pasal 112 Jo 127 Tentang penyalahgunaan narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat lima tahun bui.

“Kita masih melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap DPO dalam kasus ini,”tegas Hermanto.
(cesar)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …