Gabung Tim Premier League, Ini Janji Mantan Striker Persib

Ilija Spasojevic saat berkostum Persib Bandung

Ilija Spasojevic saat berkostum Persib Bandung

 


POJOKBANDUNG.com, KUALA LUMPUR – Mantan striker Persib Bandung Ilija Spasojevic berambisi membawa Melaka United juara Malaysia Premier League 2016 sekaligus promosi ke Malaysia Super League 2017. Ambisi itu sekaligus untuk menebus kegagalan merasakan juara di ISL musim 2015 bersama Persib.

ISL yang dihentikan membuat hasrat Spasojevic tertutup. “Target saya bersama tim yaitu membantu juara di Liga Perdana musim depan,” terang Spasojevic sebagaimana dilansir dari Berita Harian.

Spasojevic menyampaikan target itu usai secara resmi menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun. Dia juga menjelaskan alasan memilih Melaka Uniterd walau ada klub Malaysia lain yang menginginkannya.

“Saya tersanjung karena perwakilan MU datang ke Bandung untuk mengajukan penawaran. Negeri ini nyaman buat saya,” ujar Spasojevic sebagaimana dilansir dari Utusan. (jos/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …