Ditarif Rp 65 Juta, Nikita Mirzani Sebut Segitu Mah Kemurahan

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Artis Nikita Mirzani tak habis pikir mengapa dirinya dipatok harga begitu murah untuk tarif setara prostitusi online. Mengenai tarif dirinya, yang disebut-sebut hanya berkisar Rp65 juta, ibu dua anak ini tegas menyangkalnya.


Bagi Niki, uang Rp65 juta tersebut masih terlampau murah jika untuk ‘membeli’ dirinya.

“(Rp65 juta), segitu mah murah. Kemurahan, masa Niki dibayar cuma segitu nggaklah. Nggak bener itu,” ujar Nikita di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (14/12).

Karena itu, wanita 29 tahun ini bingung mengapa nama dirinya bisa dikait-kaitkan dengan sejumlah artis, lengkap dengan rincian tarif puluhan juta.

“Itu dia, aku juga bingung. Ada nama artis yang nggak terkenal, kenapa nama gue bisa lebih murah dari dia? Cuma beda Rp15 juta. Nggak masuk akal lah,” cibir Niki tanpa menjelaskan siapa nama artis yang dia maksud. (chi/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …