Buat yang Pernah Kontak Nikita dan Puty, Siap-Siap Ya…

puty revita dan ariel noah

puty revita dan ariel noah

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Bareskrim Polri sudah mengantongi nama-nama yang pernah kontak dengan Nikita Mirzani dan Puty Revita. Mereka pun harus siap-siap berurusan dengan Polri.

“Bukan pelanggan, tapi paling tidak pernah berkomunikasi,” ungkap Kepala Unit Human Trafficking Dittipidum Bareskrim Polri AKBP Arie Darmanto, Senin (14/12), di Mabes Polri.

Dia mengatakan, dari pengembangan isi telepon seluler tersangka yang sudah diamankan, Onet dan Ferry, didapati nama-nama. Selain itu, kata dia, Onet dan Ferry dalam pemeriksaan juga sudah menyebutkan nama-nama yang tahu tentang kasus ini.

“Tidak menutup kemungkinan nama-nama yang sudah disebutkan akan kami panggil. Pokoknya yang pernah kontak dengan NM dan PR berdasarkan pengembangan isi HP,” ujar Arie.

Selain itu, lanjut dia, tidak menutup kemungkinan ada nama lain selain Nikita dan Puty. “Saya tidak bisa sebut (apakah) artis semua, yang jelas nama-namanya sudah ada,” papar Arie.

Rencananya, kata dia, pemanggilan akan dilakukan pekan ini. Namun demikian, ia mengatakan, belum tentu pihak-pihak yang dipanggil itu nantinya dikenakan pidana. (boy/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …