Bandit Malak Anggota Buser, Ya Begini Jadinya

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Untung Subali (35) dijebloskan di balik teruji besi setelah kepergok pemilik mobil yang berprofesi sebagai anggota Buser (anggota polisi buru sergap). Bagaimana tidak, usut punya usut orang yang hendak dia palak ternyata seorang Anggota Buser.


Peristiwa itu bermula saat seorang anggota Buser Polsek Cakung yang tengah mengganti ban mobil Sirionnya di pinggir Jalan Raya Bekasi, depan Kantor Coca Cola, Cakung, Jakarta, pada Senin (14/12) dini hari.

Pada saat itu, Brigadir Agus Suherman selesai mengganti ban mobilnya. Tiba-tiba saja dari samping kanan tempat sopir ada seorang laki-laki tidak dikenal menghampirinya.

“Pelaku langsung membuka pintu sopir sambil membawa sebilah kampak,” ujar Agus Suherman saat dihubungi, Senin (14/12).

Agus menuturkan, kebetulan dirinya masih berada di luar merapikan perkakas kendaraannya. Melihat pelaku membuka pintu, lantas Brigadir Agus menyelinap dengan memutari mobil dari belakang.

“Disitu saya gep (menjepit) pelaku dari belakang,”bebernya. “Lalu saya giring pelaku ke Polsek Cakung,” katanya.

Sementara itu, Untung menuturkaan kepada petugas bahwa dirinya membawa sebilah kampak untuk menakut-nakuti korbannya. Namun Untung salah sasaran. Ia akhirnya mendekam di jeruji sel Polsek Cakung, Jakarta.(mg4/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …