Baca Nih! Antara Nikita Mirzani, Nabi Isa atau Yesus dan Prostitusi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Artis seksi Nikita Mirzani kembali buka suara terkait dengan kasus prostitusi online yang sedang menimpa dirinya. Ya, Nikita baru-baru ini memang membuat heboh karena ditangkap bareskrim Mabel Polri di salah satu hotel bintang lima Jakarta. Dia dibekuk karena diduga terlibat prostitusi online.


Nah, kali ini dia pun mencurahkan isi hatinya di akun instagram miliknya, @nikitamirzanimawardi Minggu (13/12). Tak tanggung-tanggung di akun tersebut dia menyebut-nyebut nama Nabi Isa atau Yesus yang membela salah satu perempuan yang dituding sebagai PSK.

Dalam status itu dia mengisyaratkan kepada mereka yang sering menyoroti prostitusi artis agar tidak sok suci

“Nabi Isa, atau Yesus di Kristen, pernah suatu hari jalan di gurun. Tiba-tiba ada perempuan lagi mau dirajam. Perempuan itu yang namanya si Mary Magdalene. Abis itu Nabi Isa nanya kenapa dirajam? Dijawab sama orang-orang yang lagi mau hukum ini perempuan bahwa perempuan ini prositute. Nabi Isa jawab lagi, oke boleh dirajam. Tapi yang rajam dia harus orang yang tidak pernah punya dosa sama sekali sepanjang hidupnya,” tulis Nikita Mirzani di akun Instagram @nikitamirzanimawardi, Minggu (13/12)

Artis bertato yang kerap tampil seksi itu pun melanjutkan “Artinya apa? Jangan pada sok suci lah manusia-manusia ini,” pungkas Nikita. (one/mas/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …