Waduh! Pertemuan Korea Selatan dan Utara Tetap Tak Mau Damai

POJOKBANDUNG.com, Korea Utara dan Korea Selatan mengakhiri pembicaraan tingkat tinggi yang ditujukkan untuk meredakan ketegangan lintas perbatasan tanpa adanya kesepakatan (Sabtu, 12/12).


Pertemuan tingkat wakil menteri tersebut diketahui digelar selama dua hari sejak Jumat (11/12) di zona industri bersama dua Korea, Kaesong.

Dikabarkan AFP, pertemuan tersebut semula digelar dengan tujuan untuk mencari benang merah atas sejumlah masalah yang menjadi sumber ketegangan dalam hubungan kedua Korea selama dua tahun terakhir. Pertemuan itu pun digelar untuk membahas soal prospek perdamaian kedua Korea di masa depan.

Salah satu agenda yang menjadi pembahasan adalah soal rencana kembali digelarnya reuni keluarga yang terpisah antara kedua negara.

Namun pertemuan tersebut tampaknya tidak berjalan mulus karena tidak diakhiri dengan kesepakatan bersama atau perjanjian untuk menggelar pertemuan berikutnya. (mel)

Loading...

loading...

Feeds

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …

Tersangka, Rizieq Syihab Terancam 6 Tahun

Polda Metro Jaya akhirnya resmi melayangkan surat panggilan kepada Rizieq Syihab. Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu dipanggil terkait kerumunan saat …

Teras Cihampelas Sepi, Begini Penampakannya!

  POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Sempat menjadi salah satu primadona kawasan wisata belanja Kota Bandung, kondisi Teras Cihampelas kini memprihatinkan. Tak …