Ternyata, Mucikari Nikita Mirzani Seorang Vokalis Band

POJOKBANDUNG.com,  Identitas mucikari artis prostitusi Nikita Mirzani dan Puty Revita akhirnya terungkap. Nama lengkapnya Ronald Rumagit alias Onat (O) dan Ferry Okviansyah (F).


Onat disebut-sebut sebagai vokalis grup band. Dari handphone Onat dan Ferry, terdeteksi para pejabat yang memesan servis para artis.

Melalui Onat dan Ferry, Nikita dan Puty dijual ke pria hidung belang hingga akhirnya ditangkap di Hotel Kempinski, Kamis malam (10/12/2015).

Penangkapan itu berawal ketika polisi menyamar menjadi konsumen dan memesan kepada Ferry dan Onat. Lalu, dua artis tersebut datang ke kamar yang berbeda di hotel itu.

“Saat kami tangkap, keduanya dalam keadaan setengah telanjang,” jelas Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Kombespol Umar Fana.

Di hotel yang sama, ditangkap pula dua lelaki yang diduga menjadi mucikari, Onat dan Ferry. Dari keduanya, polisi menyita sejumlah barang. Antara lain, handphone, kondom, kuitansi hotel, dan uang Rp 7 juta.

“CCTV hotel juga diambil untuk barang bukti,” paparnya.

Polisi menduga, Ferry adalah manajer kedua artis, sedangkan Onat merupakan kaki tangan Ferry. Berbagai pihak menduga Onat adalah mantan vokalis band yang sempat dikenal.

“Keduanya menjadi tersangka dan tengah ditahan di Bareskrim,” jelasnya.

Pengacara Onat dan Ferry, Osner Johnson Sianipar, menjelaskan, dua kliennya memang ditangkap saat berupaya mengenalkan artis tersebut. Namun, keduanya tentu berhak dibela secara hukum.

“Keduanya berencana meminta penangguhan penahanan atau setidaknya tahanan kota,” ungkapnya.(idr/c5/kim/jpg/pojokatu)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Rizieq Syihab Terancam Pidana

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Kota Bogor, Sabtu (28/11).