Pemain Seleksi Menambah Iklim Kompetitif bagi Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung tak kehilangan daya tariknya, meskipun baru saja ditinggal banyak pemain jempolan yang membantu juara di Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015. Buktinya, beberapa pemain masih ngebet  untuk gabung dengan Atep Cs.


Itu Terbukti dari lima pemain yang tengah ikut melakukan seleksi untuk bergabung dengan tim Maung Bandung.  Masing-masing Ibrahim Conteh, Jajang Maulana, Gavin Kwan, Osas Saha dan John Tarkpor.

Kapten tim Persib Atep menilai jika datangnya lima pemain seleksi itu akan menambah iklim kompetitif didalam tim. Sehingga, lanjutnya para pemain benar-benar menunjukkan tajinya. Bahkan tidak mungkin, Maung Bandung akan kembali bertaji.

“Kita akan kembali ke tren positif kita, bisa unggul dan menjadi tim juara, saya juga selalu mengajak anak-anak agar kembali ke tren positif,” tuturnya saat dihubungi wartawan, Minggu (13/12).

Kehadiran pemain seleksi yang relatif masih muda dan ditambah pemain Diklat Persib, pemain asal Cianjur ini berharap bisa mengembalikan tren positif Persib yang membias.

Atep mengakui dalam perjalanananya pasti akan menemui kesulitan. Namun dengan masuknya wajah baru di tim tentunya diharapkan memberi angin segar bagi tim jawara Piala Presiden ini.

“Kalau kita banyak ujicoba pastinya tren kita akan meningkat, tentu dengan banyaknya pertandingan, pemain muda pun akan tergembleng dan  rasa percaya dirinya akan terus meningkat,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds