Nyaman di Persib, Pemain Asal Liberia Ingin Posisi…?

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung tak kehilangan daya tariknya, meskipun baru saja ditinggal banyak pemain jempolan yang membantu juara di Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015. Buktinya, beberapa pemain masih ngebet  untuk gabung dengan Atep Cs.


John Tarkpour Songkaley misalnya. Salah satu pemain yang kemarin mengikuti seleksi itu menegaskan, tak akan menyia-nyiakan kesempatan.  Dirinya berharap, tak sekadar hanya bisa ikut latihan. Tetapi benar-benar bisa menjadi bagian skuad Maung Bandung.

Pemain berpaspor Liberia ini mengaku nyaman berada di tim Persib. Sebab beberapa nama penggawa Maung Bandung ia sudah mengenalnya.

“Dengan yang lain sudah nyaman, karena beberapa pemain disini aku sudah kenal sebelumnya. Jadi sudah tidak merasa canggung,” tutur mantan pemain Persitara ini.

John sendiri datang ke Bandung untuk mengincar satu posisi di skuat asuhan Djadjang Nurdjaman ini yang ditinggal beberapa pemainnya. Bak gayung bersambut, John langsung diboyong ke Kuningan untuk melakoni pertandingan ujicoba.

“Main pertama bersama tim saya senang. Aku juga lihat banyak pendukung Persib,” ungkapnya.

Ia pun berharap pelatih Djadjang dapat meliriknya untuk menjadi bagian dari tim. “Berharap kedepannya bisa memberikan yang terbaik, intinya yang terbaik buat Persib,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds