Nasib Lima Pemain Seleksi Persib, Ini Penilaian Djanur…

POJOKBANDUNG.com,PERSIB–Kendati dua pemain anyar seleksi Persib berhasil mencetak gol di laga uji coba melawan PBR, Sabtu (12/12), namun belum menjadi jaminan mereka diterima untuk gabung Persib.


Pelatih Persib Djajang Nurjaman menilai, performa Osas Saha dan Ibrahim Conteh harus dipantau lagi, kendati keduanya berhasil mencetak gol. Termasuk, pemain seleksi lainnya, John Tarkpor, Gavin Kwan dan Jajang Maulana harus dipantau lebih lanjut.

“Penampilan lima pemain seleksi belum sepenuhnya memuaskan saya sebagai pelatih dan perlu dilihat lagi,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Sebab itu, Djanur belum bisa memberikan vonis bagi pemain yang mengikuti seleksi. Dia pun mempersilakan kelima pemain itu untuk terus bergabung bersama tim. Namun Persib juga masih membuka lowongan bagi punggawa lain yang ingin mencoba peruntungan. Dia berharap pemain yang bergabung dengan Persib adalah pemain yang tepat dan berkualitas.

“Sambil jalan kita cari lagi, kita coba lagi, kita lihat lagi. Yang ini pun belum ditentukan dipilih atau tidak. Jadi perlu dipantau lagi dari pertandingan friendly lainnya. Ga usah buru-buru lah sambil jalan saja toh ga ada yang dikejar,” tutur Djanur seperti dilansir simamaung.com. (*)

Loading...

loading...

Feeds