Ini Komentar Osas Usai Cetak Gol Perdana buat Persib

Osas Saha (ferry prakosa)

Osas Saha (ferry prakosa)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Pemain asing seleksi Persib, Osas Saha nampak sumringah usai menuntaskan laga perdananya bersama Persib. Osas patut senang lantaran dia berhasil menyumbang satu gol dari tiga gol Persib yang bersarang di gawang PBR. Di laga uji coba di Kuningan ini, Persib menang tipis atas PBR 3-2, Sabtu (12/12).


Pemain asal Nigeria itu mengakui, gol tersebut karena peran tim yang mendukungnya di lini depan.

“Ya, gol yang diciptakan tentu saya senang, penampilan pertama satu gol. Itu berkat proses kita kerja sama tim, maka itu kita bisa unggul lebih dulu dan memenangkan pertandingan,” ujar Osas seperti dilansir simamaung.com usai laga.

Osas pun mengaku benar-benar menikmati laga perdananya bersama Persib. Apalagi dia berhasil mengemas gol sekaligus gol perdananya buat Persib. “Pertandingn pertama cukup oke saya enjoy,” tuturnya.

Dia berharap, dirinya masih tetap berada di Persib. Bahkan, Osas bertekad membawa Persib lebih baik dan memberi warna baru di lini depan. “Moga saya tetap bersama Persib dan bawa Persib kedepannya lebih baik,” harap Osas. (*)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …