Belum Puas , Pelatih Persib Ini Masih Berburu Pemain

djadjang nurdjaman

djadjang nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman belum memutuskan nasib pemain seleksi usai melakoni laga ujicoba dengan Persipasi Bandung Raya (PBR) di Kuningan.


Menurutnya kelima pemain seleksi itu masih terus dipantau perkembangannya. Kelima pemain itu yakni Osas Saha, Ibrahim Conteh, John Tarkpor, Gavin Kwan dan Jajang Maulana.

“Penampilan lima pemain seleksi belum sepenuhnya memuaskan saya sebagai pelatih dan perlu dilihat lagi,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Meski belum memutuskan nasibnya, Djanur mempersilahkan kelima pemain itu untuk terus bergabung bersama tim. Namun Persib juga masih membuka lowongan bagi pemain lain yang ingin mencoba peruntungan.

“Sambil jalan kita cari lagi, kita coba lagi, kita lihat lagi. Yang ini pun belum ditentukan dipilih atau tidak. Jadi perlu dipantau lagi dari pertandingan friendly lainnya,” tuturnya.

“Ga usah buru-buru lah sambil jalan saja toh ga ada yang dikejar,” lanjutnya.

Sementara itu pelatih yang membawa Persib menjuarai ISL 2014 belum mau buka suara terkait kekurangan pemain seleksinya itu.  “Ya ga terlalu teknis lah ya pokoknya belum memuaskan saja,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds