Atep : Kemenangan Atas PBR Memupus Rekor Buruk di PJS

Persib Latihan (Foto : Ferry Prakosa)

Persib Latihan (Foto : Ferry Prakosa)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kapten tim Persib Bandung Atep meyakini kemenangan timnya atas Persipasi Bandung Raya (PBR) jika kemarin menjadi awal kebangkitan Maung Bandung yang sempat terpuruk di turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS).


“Kalau kita mengingat ke belakang tidak akan menguntungkan juga, apalagi ini momen bagi pemain-pemain muda yang ada di Bandung jadi inilah saatnya (untuk membuktikan diri). Begitu pun dengan kami yang memiliki tanggung jawab yang semakin besar,” katanya saat dihubungi wartawan, Minggu (13/12/2015).

Seperti diketahui pada pertandingan di Kuningan, Sabtu (12/12) Atep Cs berhasil menekuk PBR 3-2. Hasil manis ini memupus rekor kekalahan berturut-turut di turnamen PJS.

Pemilik nomor punggung 7 itu menilai kemenangan ini menjadi titik tolak yang menjadi modal bagi Persib untuk melangkah ke depan di tengah ketidakjelasan dunia si kulit bundar di Indonesia.

“Setidaknya rasa percaya diri kita meningkat, saya masih optimis dengan tim, dengan tanggung jawab yang besar membuat kami lebih bersemangat,” tuturnya.

“Walau kemarin banyak kekurangan saya yakin, kita akan melakukan perbaikan dan ingin segera bangkit,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …