Wuih, Pemain Anyar Ini Disebut Pengganti Konate

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Kehadirannya di Skuad Persib, pemain asing ini terus dikait-kaitkan dengan sosok Makan Konate, pemain asing Persib yang telah lebih dulu hengkang. Pemain yang dimaksud tak lain adalah Ibrahim Conteh.

“Ya ini karena pertama kalinya saya datang ke Indonesia sedangkan Konate sudah lebih lama berada di Indonesia. Turnamen pertama saya di Jenderal Sudirman Cup dan kini waktu telah berlalu. Dengan kemampuan dan kaki saya, saya berharap secepatnya bisa menyatu,” ujar Conteh, Sabtu (12/12).

Namun, Conteh punya pendapat sendiri. Dia mengaku sudah melihat karakter bermain Konate.
“Dengan kemampuan dan kaki, saya berharap secepatnya bisa menyatu. Ya, waktu pertama datang saya menyaksikannya dia di Piala Presiden. Saya melihat lewat televisi dan beberapa video. Saya melihat dia bermain,” terang Conteh.

Pemain asal Sierra Leone menambahkan, perbedaan ada pada cara bermain. “Setiap orang punya cara bermain yang berbeda. Ada kemampuan dia yang lebih baik tapi saya juga punya kelebihan dari dia. Perbedaan pasti ada, kami punya tipe bermain yang beda,” ungkapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …

Sajian Makan Siang Murah Meriah ala Hotel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Istirahat makan siang menjadi momen yang paling ditunggu, terutama oleh para karyawan perkantoran. Namun waktu yang terbatas, …