Wuih…Kota Bandung Raih Penghargaan Kota Layak Pemuda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Berbagai penghargaan berhasil diraih Kota Bandung tahun ini. Kali ini, kota yang dipimpin Ridwan Kamil ini meraih penghargaan sebagai Kota layak Pemuda dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrowi kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dalam acara Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Awards 2015 di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Jumat (11/12/2015) malam.

Menpora mengatakan, Kota Bandung merupakan kota yang banyak melahirkan inspirasi, kota yang mampu menggerakkan sendi-sendi nusantara, dan melahirkan karya-karya besar.
Sebab itu, pemerintah berkomitmen untuk memberikan anggaran, kebijakan, fasilitas, motivasi, promosi dan memberikan ruang yang sama bagi lahirnya kreativitas sekaligus kebijakan besar yang bisa dirasakan langsung oleh pemuda.

“Disini pemuda memiliki kreativitas, keunggulan, kompetitif, punya inovasi dan itu diberi fasilitas oleh pemerintah, dan Bandung sudah memenuhi lima prasyarat itu dan saya kira tidak salah kalau penghargaan kota layak pemuda diberikan kepada Kota Bandung,” ujar Imam.

(mur)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …