Uji Coba di Kuningan Persib Menang Tipis

Atep

Atep

POJOKBANDUNG.com, PERSIB— Persib hanya menang tipis 3-2 atas Persipasi Bandung Raya (PBR) pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Mashud Kuningan, Sabtu (12/12).


Tampil dengan materi pemain seadanya dan beberapa pemain seleksi, Persib Bandung tetap menunjukkan  taringnya pada laga  ini.  Bahkan, pemain seleksi Persib, tampil tidak mengecewakan.

Tiga gol Persib dikemas oleh Osas Saha, Atep, dan Ibrahim Conteh. Sedangkan gol balasan PBR dicetak Yongky Aribowo dan Iksan.

Persib mengawali kemenangan dengan gol yang tercipta di menit 24 oleh Osas. Gol kedua Persib dikemas Atep memanfaatkan umpan Dedi Kusnandar.

Ketinggalan 0-2 membuat pemain PBR termotivasi untuk memperkecil kekalahan. Dua menit setelah gol Atep, PBR mampu memperkecil kekalahan lewat Yongky Aribowo sehingg skor menjadi 2-1.
Semenit sebelum turun minum, pemain seleksi Persib, Ibrahim Conteh berhasil menjebol gawang PBR. Skor 3-1 untuk Persib hingga turun minum.

Di babak kedua, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menurukan lima pemain cadangannya.
Di menit 90, Tantan yang menggantikan Atep nyaris menambah gol Persib. Namun, dia keburu terjebak off side.
Sebaliknya, PBR berhasil menambah golnya melalui aksi Iksan. Tendangan Iksan tak mampu diantispasi kiper Persib Natshir. Skor pun berubah menjadi 3-2 hingga laga berakhir untuk keunggulan Persib.

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …