Rujag Jegeg Khas Bali Lengkapi Kuliner Bandung

Rujak Jegeg rasa Kacang

Rujak Jegeg rasa Kacang

 
POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Kota Bandung pantas menyandang sebagai pusat wisata kuliner tanah air. Beragam jenis menu hidangan tersaji di kota berjuluk Parijs van Java ini.


Tak hanya hidangan khas tatar priangan yang tersaji, Bandung juga menyediakan hidangan kuliner daerah lain, salah satunya menu khas Pulau Bali yang terkenal dengan rujaknya.

Aneka rujak khas Pulau Dewata ini bisa Anda dapatkan di Sukajadi 181 Bandung. Anda bisa memilih Rujak Kacang, Rujak Gula, Rujak Cuka, Rujak Kuah Pindang, Rujak Serut, atau Rujak Serut Campur.

Rujak khas Bali ini disebut Rujak Jegeg ala Sukajadi 181 Bandung. “Dengan kelengkapan serba Rujak Jegeg di Setiabudi 181 Bandung ini, orang tak perlu ke Bali lagi untuk mencicipi khas Bali, di sini bisa tersedia, selain enak dan murah,” kata Marketing Director Ayang KD, baru-baru ini.

Ayang pun berharap, dengan kehadiran Rujak Jegeg yang diracik oleh para chef berpengalaman bisa meningkatkan penikmat kuliner di Kota Bandung. “Apalagi peminat kuliner di Bandung cukup baik seleranya, moga saja kehadiran Rujak Jegeg bisa memudahkan para penyuka rujak di Bandung,” papar Ayang KD yang juga seorang DJ ini.

Sebagai gebrakan awal, Rujak Jegeg akan diperkenalkan pada umum dengan acara opening launching pada 17-18 Desember 2015. “Kami akan menyiapkan 1000 porsi yang akan dibagikan secara gratis dengan cara, hanya dengan mem Follow [email protected] dan Tjendanabistro setiap orang akan memperoleh porsi gratis, acara ini nanti dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB, jadi manfaatkan sebaik-baiknya,” jelas Ayang.
Selain aneka hidangan rujak, di Sukajadi 181 terdapat menu icip-icip yang banyak pilihan seperti Tipat Kuah Telur dan Tipat Cantok Telur dan Mangga Sticky Rice semua menambah warna kuliner Kota Bandung. (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …