Menpora Sesumbar Asian Games 2018 Lebih Heboh dari Korsel

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Kementerian Pemuda dan Olahraga telah menggelontorkan dana Rp 20 miliar untuk promosi kegiatan Asian Games 2018 mendatang. Namun, promosi itu tak meninggalkan greget untuk publik yang tidak banyak tahu soal perhelatan olahraga akbar tersebut.


Menjawab itu, Menpora Imam Nahrawi mengaku, promosi memang akan gencar dilakukan tahun depan.

“Ini harusnya tidak hanya diketahui masyarakat Jakarta, Jawa barat, Palembang. Tetapi masyarakat Indonesia. Karena itu nantinya akan perbesar lagi, kalau hari ini masih rendah nanti dilanjutkan promosinya di Januari 2016,” ujar Imam di kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat (11/12).

Politikus PKB nonaktif itu juga yakin Asian Games kali ini akan lebih meriah dari yang diselenggarakan di Korea Selatan, 2014 lalu.

“Saya kira kita akan lebih heboh dari Korea Selatan,” imbuhnya.

Imam mengatakan, telah berkoordinasi dengan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo agar meminta tiap kepala daerah mempromosikan Asian Games XVIII tersebut. (flo/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Jabar Bidik Juara Umum Peparnas Papua

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Pemerintah Provinsi Jawa Barat memasang target juara umum pada ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI di Papua. Persiapan …