Jajang Sukmara: Kepercayaan Diri Persib Kembali Bangkit

Jajang Sukmara

Jajang Sukmara

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Meski menang tipis atas Persipasi Bandung Raya (PBR) 3-2 di laga ujicoba di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Sabtu (12/12/2015), Persib menilai ini sebagai  awal kebangkitan Persib.


Setidaknya itu yang dirasakan salah satu pemain Persib, Jajang Sukmara. Bahkan, Jajang mengaku optimistis menghadapi laga selanjutnya. Jajang bertekad untuk berjuang lebih keras lagi bersama timnya demi merebut kemenangan di setiap laga selanjutnya.

“Kita sejak awal bertekad untuk bangkit. Alhamdulillah kita dapat meraihnya. Ini adalah awal kebangkitan kita,” ujar Jajang usai pertandingan.

Persib sendiri akan bertemu PSMS Medan pada laga persahabatan akhir 2015. Pertandingan dengan format home and away tersebut diharapkan Jajang dapat berbuah kemenangan kembali untuk Persib.

“Kemenangan ini membangkitkan percaya diri kami. Kerja keras kami tidak akan hilang bersama klub, semua bisa melihat hal itu. Kami memiliki kepercayaan untuk menjalani kompetisi dengan baik,” pungkasnya. (*)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …