Ingat Dua Anaknya, Nikita Mirzani Mewek

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

POJOKBANDUNG,.com, JAKARTA – Nikita Mirzani (29) mengaku sedih dan menangis saat ditangkap polisi di hotel mewah Jakarta. Nikita Mirzani menangis karena ingat kedua anaknya yang masih kecil-kecil.


Kendati menangis ingat anak, Nikita tak khawatir. Sebab, keluarganya membantu menjaga kedua putrinya. Nikita menyebut keluarganya tidak terpengaruh dengan berita miring tetang dirinya.

“Aku nangis ingat anak. Keluarga support, mereka tahu Niki kayak apa,” ujar Nikita dalam jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

Nikita merasa dirugikan lantaran banyak gosip yang tidak sesuai mengenai penggerebekan dirinya. “Menurut kalian ajah deh dirugikan atau enggak,” ujar Nikita.

Nikita Mirzani ditangkap bersama finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita di hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Selain Nikita dan Puty, polisi juga menangkap dua mucikari prostitusi artis, Onat (O) dan Ferry (F).

(one/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …