Ternyata Ini Cara Booking Artis Nikita Mirzani dan Puty Revita

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, Prostitusi yang melibatkan artis berhasil diungkap Bareskrim Polri. Dua aktris seksi berinisial Nikita Mirzani dan Puty Revita serta dua orang mucikari inisial O dan F ditangkap di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) malam.


Aksi prostitusi di kalangan artis ini terbungkus sangat rapih. Calon pelanggan tidak bertemu langsung dengan wanita penjaja seks yang akan ditawarkan.

Keduanya baru akan bertemu saat kesepakatan telah tercapai. Berbeda dengan kasus yang membawa nama Anggita Sari, kasus yang melibatkan Nikita Mirzani dan Puty Revita ini tidak melalui pesan atau grup BBM melainkan lewat Whatsapp (WA).

Calon pelanggan akan berhubungan dengan O atau F melalui WA. Nah, di WA inilah, O fan F memberikan banyak foto wanita termasuk dari kalangan artis yang siap diberikan.

Setelah kesepakatan tercapai, O maupun F sebagai manajer, segera menghubungiNikita Mirzani atauPuty Revita. O dan F pun akan menemani sang artis hingga bertemu dengan kliennya.

Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana menjelaskan, tarif kencan artis NM dan PR mampu mencapai nominal Rp50 juta hingga Rp120 juta.

Meskipun demikian, Yana menambahkan, pihaknya tak melakukan penangkapan artis.  “Kami menangkap pelaku perdagangan orang. Nikita Mirzani dan Puty Revita adalah korban,” ungkapnya. (ags)

 

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …