Siapa Pria yang di dalam Kamar Bersama Nikita Mirzani? Hayoo Polisi Berani Ungkap Gak Ya?

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Partahi Sihombing, kuasa hukum Nikita Mirzani meminta supaya pihak kepolisian lebih objektif lagi dalam mengungkap prostitusi online yang diduga melibatkan kliennya. Partahi berharap bukan Nikita saja yang disebut dalam penggrebekkan itu.


Dia meminta agar pria yang dalam kamar tersebut juga harus disebutkan identitasnya.

“Polisi seharusnya bekerja objektif aja. Buka aja siapa laki-laki yang pesan itu, biar fair aja. Kasian klien saya namanya jadi sudah jelek, padahal itu kan belum tentu benar ya,” pinta Partahi.

Partahi tak terima bila hanya kliennya saja yang disudutkan dalam kasus penggrebekkan tersebut. Partahi bahkan menantang supaya pihak Bareskrim berani membuka identitas pria yang kabarnya berstatus sebagai pejabat itu.

“Kalau mau objektif, ya sebut aja laki-laki itu. Diekspose juga donk, siapa laki-laki itu. Berani nggak polisi?,” tantang Partahi saat dihubungi, Jumat (11/12) malam. (chi/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …