Prostitusi Nikita Mirzani: Gila! Begini Peran Muncikari O dan F

Nikita Mirzani (kanan)  dan Model PR saat digiring ke panti sosial.

Nikita Mirzani (kanan) dan Model PR saat digiring ke panti sosial.

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Peran masing-masing muncikari dalam kasus prostitusi artis papan atas Nikita Mirzani dan PR, semakin jelas. Dua muncikari, O dan F, yang sudah dijadikan tersangka ini memiliki peran masing-masing dalam menjual artis pelacur ke pria hidung belang.

Muncikari F diketahui merupakan manajer artis sekaligus menyediakan anak buahnya untuk dieksekusi. Sedangkan O, adalah yang mencari konsumen penikmat artis pelacur.

“F manajer artis. O, ini manajer di satu tempat hiburan malam. Tapi dia (O) juga bertugas mencari konsumen,” kata Kasubdit III Dittipidum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana di Mabes Polri, Jumat (11/12).
Yang pasti, O dan F ini juga punya keterkaitan dengan RB yang lebih dulu diringkus Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Menurut Umar, dulu RB tak pernah bersentuhan dengan artis. Namun, RB mengambil stok artis lewat O dan F.

“Karena RB sejak Agustus tak bisa bekerja (karena sudah ditangkap) maka posisinya diambilalih oleh O dan F,” papar Umar. (boy/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds