Persib Vs PBR: Laga Berarti untuk Conteh

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR) pada laga persahabatan di Kuningan, pemain seleksi Persib Ibrahim Conteh tidak akan berleha-leha. Sebab ia menganggap melawan PBR esok sore merupakan pertandingan yang berarti bagi dirinya.


“Ini (pertandingan) akan berarti banyak buat saya, ini pertandingan penting untuk membuktikan kemampuan saya kepada orang-orang di Persib dan staf teknis di tim,” ucap pemain berusia 19 tahun itu di Mes Persib, Jumat (11/12).

Dengan begitu ia siap menunjukan kemampuannya untuk memikat perhatian pelatih Djadjang Nurdjaman untuk merekrutnya menjadi bagian dari tim Persib.

“Saya pikir saya bisa menampilkan kemampuan terbaik dan menarik perhatian pelatih untuk segera mengambil keputusan,” tuturnya.

Mantan pemain PBR diajang turnamen Piala Jenderal Sudirman ini mengaku fokus untuk pertandingan besok. Ia enggan memikirkan hal lain selain pertandingan.

“Saya tidak punya rencana, saya hanya ikut pergi bersama tim dan mengikuti rencana tim disana dan di lapangan,” ungkapnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …