Persib Vs PBR, Ini Target Djanur…

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menargetkan kemenangan melawan Persipasi Bandung Raya (PBR), meskipun pertandingan itu bertajuk ujicoba.

Nampaknya Djadjang tidak ingin main-main meski laga ujicoba dan ajang seleksi untuk Persib itu. Dia tidak ingin kembali menanggung malu karena timnya kalah tiga kaali berturut-turut diajang Piala Jendral Sudirman.

Seperti diketahui Persib Bandung diajang turnamen itu kalah secara beruntun dari Surabaya United, Pusamania Borneo FC dan yang terakhir oleh PS TNI.

“Di kuningan ingin menang, karena sudah mencatat tiga kekalahan beruntun, dan rekor jelek. Kita ingin memperbaiki itu kita tidak ingin berturut-turut empat kali kalah,” ungkap Djadjang di Mes Persib, Jumat (11/12).

Sementara itu salah satu pemain seleksi Ibrahim Conteh mengaku siap untuk menghadapi pertandingan esok. Dia akan menampilkan permainan terbaiknya untuk memikat hati sang entrenador Persib dan tentunya mempersembahkan kemenangan untuk Maung Bandung.

“Tentu saya siap untuk pertandingan besok. Itu mengapa saya ada disini karena saya siap untuk pertandingan,” ucap pemain berusia 19 tahun itu.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds