Pemain Seleksi Persib Punya Kualitas

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman enggan mengganggap para pemain seleksi di Persib merupakan pemain buangan. Sebab menurutnya pemain yang datang mempunyai kualitas.

Seperti diketahui, Persib tengah melakukan seleksi terhadap lima pemain, dua pemain lokal dan tiga pemain asing. Masing-masing Gavin Kwans, Jajang Maulana, Ibrahim Conteh, John Tarkpor dan Osas Saha.

Mereka didatangkan untuk mengganti posisi yang ditinggal beberapa penggawanya pada musim 2014 dan turnamen Piala Presiden seperti Vladimir Vudjovic, Makan Konate, Shahar Ginanjar, M Ridwan, Firman Utina, Abdul Rahman dan Ilija Spasojevic.

“Saya bisa bilang kan ini sambil jalan, biarpun statusnya buangan atau tidak dipake tim lain, kalau punya kualitas mumpuni kemudian cocok dengan Persib ya kenapa tidak (untuk direkrut),” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini di Mes Persib, Jumat (11/12).

Ia pun tetap optimis jika pemain yang datang akan memberikan kemampuan terbaiknya pada saat seleksi nanti. Sebab Djanur melihat para pemain itu terdepak karena bermain jelek.

“kan belum tentu kalaupun mereka dibuang tim lain belum tentu mereka jelek,” pungkasnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds