Pelanggan Artis NM dan PR yang Ditangkap, Pejabat Hingga Direktur Bank Nasional

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA-Siapa saja pelanggan artis prostitusi online yang ditangkap polisi tadi malam? Ternyata para pria berkantong tebal, yakni pejabat hingga direktur bank nasional. Ini terungkap saat polisi membongkar hand phone (HP) dua mucikari artis prostitusi O dan F.


Usai ditangkap dua mucikari itu tak langsung dibawa ke markas Bareskrim, namun dibawa berkeliling untuk memberi petunjuk terkait artis lain yang juga ikut dijual para muncikari kelas atas itu. “NM ada di bareskrim, untuk O dan F kami kembangkan di tempat lain , kita merujuk kembangkan kasus yang ditangani Polres Jakarta Selatan, dari RB (Robby Abbas),” ujar Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana di Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Menurut Umar, berdasarkan hasil penyelidikan sejak bulan Agustus, ada banyak artis yang terlibat dalam praktik prostitusi di bawah komando O dan F. Bahkan, ada artis senior yang juga diduga ikut terjerat praktik prostitusi.

“Korban adalah artis dan juga model dan juga model catwalk pakaian begitu atas nama NM dan PR, dari pengembangan paling murah di kelompok O ini 1 kali, short time tiga jam sekitar Rp 50 juta dan paling mahal Rp 120 juta termasuk artis senior juga dalam rekaman sedang dikembangkan menuju ke sana,” jelas Umar.

Dari hasil penyelidikan dan berdasarkan data dari handphone F dan O, sudah diketahui pula siapa saja penikmat jasa para artis ini. Para pelanggan adalah pria-pria berkantong tebal yang mampu membayar sebesar Rp 50-120 juta sekali kencan.

“Dari chat HP-nya, via WA (WhatsApp -red). Di HP-nya itu ada foto pelanggan. Jadi foto yang mau ‘makai’ itu dikirim untuk meyakinkan (artis prostitusi). (Pelanggan) ada direktur perusahaan swasta nasional, ada orang Malaysia. Lalu pejabat perbankan swasta,” urai Umar.

Menurut sumber di kepolisian, NM adalah artis seksi dan kontroversial Nikita Mirzani dan PR adalah finalis ajang Puteri Indonesia. Karena dianggap sebagai korban, keduanya akan dibawa ke Dinas Sosial Jakarta Timur untuk mendapatkan pembinaan. Namun, hingga kini belum ada keterangan dari pihak Nikita dan PR terkait kasus prostitusi ini.(jp/ps/dc)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …