Osas Enggan Disebut Pemain Seleksi Persib

Osas Saha (ferry prakosa)

Osas Saha (ferry prakosa)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain asing yang mengikuti seleksi bersama Persib Bandung Osas Saha sudah bergabung dengan tim untuk bertolak ke Kuningan untuk pertandingan persahabatan melawan Persipasi Bandung Raya (PBR).

Osas sendiri didatangkan untuk menmbah greget tim Maung Bandung pada posisi striker sepeninggal Ilija Spasojevic untuk membela tim Malaysia, Melaka United.

“Saya ga tahu seleksi di Persib, kalo seleksi saya belum bisa berkomentar apa-apa. Untuk saat ini saya tidak ingin seleksi, mending saya balik ke Jakarta,” ungkap Osas saat ditemui di Mes Persib, Jumat (11/12).

Dia mengaku kedatangannya ke Bandung atas permintaan pelatih Djadjang Nurdjaman. “Di panggil sama pelatih (Djadjang Nurdjaman. Saya sudah sering berkomunikasi dengan pelatih,” ucap mantan striker Sriwijaya FC ini.

Sementara itu pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan jika pemain yang belum menjadi pemain Persib, pemain tersebut masih berstatus pemain seleksi.

“Namanya juga belum menjadi pemain persib, jadi statusnya ya seleksi,” tegas Djadjang.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …