NM dan PR, Ternyata Artis Senior dan Finalis Putri Indonesia

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA-Siapakah artis berinisil NM dan PR yang menjadi pelanggan pejabat dan para Direktur berkantong tebal..? Ternyata NM seorang artis senior yang sering bikin sensasi. Sedangkan PR adalah mantan finalis putri Indonesia. Hingga tadi malam polisi belum mau membeberkan secara detail identitas kedua artis itu.


Meski ditangkap saat akan melayani pelanggannya, artis NM dan PR dianggap hanya sebagai korban. Pihak Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri akan membawa keduanya ke Dinas Sosial untuk mendapatkan pembinaan. “NM dan PR ini kan korban. Besok akan kita serahkan ke Dinsos Jakarta Timur,” kata Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana di Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Sebelumnya NM dan PR ditangkap pada Kamis (10/12) malam di sebuah hotel mewah di kawasan Bundaran HI. Saat ditangkap, keduanya tengah dalam keadaan siap melayani pelanggan. “Korban NM dan PR diamankan dari kamar berbeda, dalam keadaan siap pakai,” jelas Umar.

NM dan PR memiliki kisaran harga yang cukup tinggi. Sang muncikari, F yang merupakan manajer NM memasang tarif Rp 50-120 juta sekali kencan.

Dalam menjalankan praktiknya, seseorang berinisial O berperan sebagai pencari klien. Setelah mendapat klien, O akan menghubungi F untuk meneruskan ke sang artis. “DP Rp 10 juta transfer, sisanya setelah eksekusi,” urai Umar.(dc/jp/ps)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …