Kembali Gabung Persib, Hariono Butuh Adaptasi

Hariono

Hariono

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Satu per satu pemain Persib sudah berkumpul di mes Persib untuk berangkat ke Kuningan guna melakoni partai ujicoba melawan Persipasi Bandung Raya (PBR), Sabtu (12/12).

Salah satunya gelandang bertahan Persib, Hariono. Pemain asal Sidoarjo tersebut akan ikut bersama rombongan untuk bertolak ke Kuningan.

Menghadapi PBR, pemilik nomor punggung 24 ini mengaku jika pada pertandingan nanti akan membutuhkan proses adaptasi kembali dengan teman-temannya.

“Adaptasi perlu, saya juga kan baru bergabung,” ungkapnya di Mes Persib, Jumat (11/12).

Bahkan, ia akan membutuhkan waktu adaptasi dengan beberapa pemain baru yang rencananya diboyong Djadjang Nurdjaman ke Kuningan. Namun, Hariono optimistis proses adaptasi yang dilakukan tidak terlalu memakan banyak waktu, khususnya menghadapi Perisai Cup kontra PSMS Medan, akhir tahun ini.

Beberapa pemain baru yang bergabung dengan Persib adalah, Gavin Kwan Adsit, Jhon Tarkpor, Ibrahim Conteh dan Jajang Maulana. Bahkan rencananya, di Kuningan akan datang juga pemain baru, yakni Osas Saha dan pemain jebolan Diklat Persib Alfat Fathir.

“Apalagi kalau bermain dengan pemain baru, tapi masih ada waktu, mudah-mudahan lancar adaptasinya,” katanya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds