Ini Harapan DPR Terhadap Pemilik Inter Milan

erick thohir

erick thohir

 
POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Anggota Komisi X DPR, Dadang Rusdiana menyatakan optimistis dunia olahraga bangkit setelah Erick Thohir jadi Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (KOI) untuk periode 2015-2019. Alasannya ujar Dadang, Erick berpengalaman internasional mengelola olahraga karena di pemilik klub sepakbola Inter Milan.


“Sebagai Ketua Umum KOI, Erick Thohir bisa memberi secercah harapan bagi kemajuan dan prestasi dunia olahraga Indonesia di tingkat internasional,” kata Dadang dalam rilisnya, Kamis (10/12).

Menurut politikus Partai Hanura ini, sosok Erick saat ini dibutuhkan Indonesia untuk membangkitkan gairah olahraga Indonesia untuk lebih berprestasi sebab Erick berasal dari kalangan profesional pengelolaan olahraga dan dia pasti meninggalkan pola pengelolaan masa lalu.

“Sudah tak zamannya lagi pejabat pemerintahan mengelola olahraga karena memang tak paham tentang keolahragaan. Kini saatnya dimulai olahraga dikelola oleh professional, muda yang memiliki entrepreneurship terukur,” tegas Dadang.

Pimpinan KOI harus menjadi sosok yang siap menghadapi tantangan prestasi dalam dan luar negeri. “Olahraga Indonesia butuh percepatan, yakni sosok muda yang punya jiwa kreatif. Erick Thohir ini justru kita ingin menjadi contoh yang baik untuk pengelolaan olahraga Indonesia,” ujar anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Barat ini.(fas/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …