Hasil Pilkada, KPU Minta Semua Pihak Tunggu Keputusan Resmi

KPU Kab Bandung saat menerima kunjungan Menpan RB Yuddy Chrisnandi  (cesar)

KPU Kab Bandung saat menerima kunjungan Menpan RB Yuddy Chrisnandi (cesar)

POJOKBANDUNG.com, MARGAHAYU- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung meminta semua pihak untuk menunggu keputusan resmi hasil tabulasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung.


Sebagaimana diketahui, Pasangan nomor urut 2, mengklaim telah memenangkan pemilihan bupati dan wakil bupati Bandung dengan raihan suara 65,45 persen, disusul pasangan nomor urut 1 2,80 persen dan 10,75 persen diperoleh pasangan nomor urut 3.

“Kami belum resmi mengeluarkan hasil pungut hitung,” tutur Ketua komisioner KPU Kabupaten Bandung, Atip Tartiana, Jumat (11/12).

Terkait klaim dari pasangan nomor urut 2, Atip menyebutkan, siapapun boleh melakukan klaim terhadap hasil pungut hitung, namun keputusan siapa pemenang dalam Pemilihan ditentukan oleh Pleno KPU.

“Saya belum berani menyebutkan angka, karena rekapitulasi belum selesai. Kalau ada klaim, harus ada bukti otentiknya juga,” ujarnya.

(mld)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …