21 Pemain Persib Diboyong ke Kuningan

Tim Persib persiapan ke Kuningan. (ferry)

Tim Persib persiapan ke Kuningan. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung memboyong 21 pemain untuk menghadapi pertandingan persahabatan dengan tim Persipasi Bandung Raya (PBR). Dari 21 pemain tersebut terdapat lima pemain seleksi, masing-masing John Tarkpor, Ibrahim Conteh, Osas Saha, Gavin Kwans, dan Jajang Maulana.

“Ada 21 pemain kita berangkat ke kuningan
melakukan uji coba melawan PBR di Kuningan. Di dalam 21 pemain itu ada beberapa berstatus seleksi,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu di Mes Persib sesaat sebelum bertolak menuju Kuningan, Jumat (11/12).

Djanur pun belum mengetahui seleksi pemin itu untuk apa. Tapi yang jelas dalam waktu dekat tim Maung Bandung akan berlaga pada Perisai Cup melawan PSMS Medan.

Selain itu, seleksi pemain itu untuk menambal kekosongan posisi setelah ditinggal beberapa penggawanya pada musim 2014 dan turnamen Piala Presiden seperti Vladimir Vudjovic, Makan Konate, Shahar Ginanjar, M Ridwan, Firman Utina, Abdul Rahman dan Ilija Spasojevic.

“Yang berangkat ini semua sudah bergabung di dalam latihan sejak kemaren di SeskoAD. Kita coba sambil jalan kita liat untuk mengisi kekosongan tim kita setelah ditinggal beberapa pemain, terutama tiga pemain asing kita sudah ga ada,” tuturnya. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …