Wouw..Penyerang Persib Tantan Nyambi Jualan Kuliner

Tantan berbisnis kuliner.

Tantan berbisnis kuliner.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Penyerang Persib Bandung Tantan, menyusul dua rekannya Dedi Kusnandar dan Tony Sucipto  telah memulai bisnis dibidang kuliner.


Pemilik nomor punggung 82 itu membuka kedai makan yang diberi nama Tantan 82. Warung bernuansa warna biru dan putih ini berlokasi di Jalan Kolonel Masturi, Desa Cikahuripan Lembang, Kabupaten Bandung Barat dan resmi dibuka pada Kamis (10/12).

Pada peluncuran perdananya tampak beberapa rekannya di Maung Bandung. Masing-masing  Atep beserta istri, Rudiyana, Dedi Kusnandar, M Natshir, Jajang Sukmara, sekretaris tim Yudiana, Dias Angga beserta istri, Taufiq beserta istri, Agung Pribadi, Tony Sucipto berserta istri Dan hadir pula Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

Juga turut serta jajaran ofisial tim Persib. Dan juga dua pemain diklat Persib Gian Zola dan Febri Hariyadi ikut menyemarakan pembukaan bisnis kedua dari pemain asal Lembang ini.

Diwarungnya ini,  Tantan memberi sentuhan sepakbola. Dimana setiap sisinya di pajang foto tim Persib Bandung. Dan beberapa foto pada saat menjuarai kompetisi ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Tidak hanya itu, Tantan pun mendekor warungnya ini dengan hiasan jersey tim yaang pernah dibela pemain berusia 33 tahun ini. Dimana ada 7 Jersey dan 7 medali terpampang disalah satu pojok warungnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …