Wouw…Ada Bayi Terkaya di Dunia, Cek Disini

HAPPY: Mark Zuckerberg dengan bayinya.foto: facebook

HAPPY: Mark Zuckerberg dengan bayinya.foto: facebook

POJOKBANDUNG.com, Maxima Chan Zuckerberg benar-benar menjadi kesayangan sang ayah, Mark Zuckerberg. Selain mewarisi 99 persen dari total USD 46 miliar (setara Rp 637,1 triliun) keseluruhan saham Facebook, foto Max kerap mewarnai wall Zuckerberg. Selasa (8/12) bos sekaligus founder Facebook itu mengunggah foto bersama si kecil.


Diambil secara candid, Zuckerberg tampak saling berpandangan dengan Max, bayi terkaya di dunia itu. Sebelah tangannya memeluk anaknya yang hanya mengenakan popok. ’’Penuh kebahagiaan dengan si kecil Max,’’ tulis suami Priscilla Chan tersebut dalam caption-nya.

Foto tersebut lantas diserbu follower di lamannya. Total, ada 2,8 juta akun yang memberikan like dan hampir 54 ribu komentar. Para netizen menanggapi foto tersebut dengan antusias. Beberapa bahkan terlihat ’’menirukan’’ Zuckerberg, mem-posting foto anak atau cucunya yang baru lahir.

’’Everyone is doing great (semuanya dalam kondisi amat baik),’’ ungkap pria kelahiran 14 Mei 1984 tersebut menjawab salah satu pertanyaan follower tentang kondisi istri dan anaknya.

Meski rata-rata berkomentar positif, beberapa follower melontarkan komentar out of topic mengenai kebersihan. Dalam foto tersebut, ayah dan anak itu tampak berbaring di atas karpet. Salah seorang ibu berpendapat, Max yang hanya memakai popok rentan terkena penyakit. ’’Letakkan selimut buat alas si kecil! Karpet punya banyak bakteri,’’ tulisnya. Komentar itu pun sempat memancing perdebatan pengikut fanpage Zuckerberg.

Kelahiran Max bak keajaiban dalam keluarga kecil Zuckerberg-Chan. Keduanya sempat memiliki pengalaman kurang menyenangkan selama menanti buah hati. Chan sempat mengalami tiga kali keguguran sehingga kans untuk kembali hamil amat kecil.

Namun, harapan kembali muncul saat perempuan yang dinikahinya pada 19 Mei 2012 itu hamil untuk kali keempat. ’’Dari skrining ultrasound (USG), dia bahkan kelihatan mengacungkan jempol tanda like,’’ ucapnya sebagaimana dikutip BBC pada Juli 2015.

Zuckerberg berharap kabar tersebut bisa menginspirasi para pasangan yang sama-sama pernah mengalami keguguran. Rasa syukur keduanya pun diungkapkan lewat pendirian Chan Zuckerberg Initiative, sebuah organisasi nirlaba yang berfokus pada kesetaraan untuk semua anak-anak di masa depan.

’’Kami bakal membidangi pembelajaran individual, penyembuhan penyakit, menghubungkan orang-orang dari segala penjuru, serta membangun masyarakat yang kuat,’’ papar Zuckerberg dalam post Facebook-nya pada 1 Desember, pasca kelahiran Max. (fam/c10/ayi)

 

Loading...

loading...

Feeds

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …