Tim Sabdaguna Klaim Pastikan Dadang-Gun Gun Unggul

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Pasangan Sabilulungan Dadang M Naser – Gun Gun Gunawan (Sabdaguna) dapat dipastikan menjadi pemenang dalam konstalasi Pilkada Kabupaten Bandung. Pasalnya, tim penghitungan suara internal Sabdaguna, telah memperoleh data 100 persen dari seluruh TPS di Kabupaten Bandung.


“Alhamdulillah. (Kemenangan) ini atas dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Bandung, termasuk soliditas tim pemenangan tentunya,” ungkap Calon Bupati Bandung, Dadang M Naser, Kamis (10/12).

Dari data tim rekapitulasi internal Sabdaguna, hasil realcount menunjukkan, pasangan cabup/cawabup, Sofyan Yahya – Agus Yasmin memperoleh 327.607 suara atau 23,80%; pasangan Dadang M Naser – Gun Gun Gunawan 901.013 suara atau 65,45% dan pasangan Deki Fajar – Doni Kurniawan 147.981 suara atau 10,75%.

Dadang berharap, pelaksanaan realcount oleh tim internal Sabdaguna ini tidak perlu dipolitisasi. Pasalnya, realcount ini murni merupakan upaya rekapitulasi suara dari seluruh TPS yang datanya berasal dari para saksi Sabdaguna.

“Ini hanya untuk pegangan kami saja. Nanti kami bandingkan dengan hasil rekapitulasi dari KPU. Kalau ada perbedaan angka, kami akan mengacu pada hasil rekapitulasi KPU,” jelas Dadang.

Termasuk, kata Dadang, dirinya berharap supaya seluruh tim sukses Sabdaguna untuk menahan diri, tidak melakukan perayaan apapun apalagi sampai berlebihan.

Dadang pun membuka tangan selebar-lebarnya kepada paslon no 1 dan 3 untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bandung ke depan. (apt)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …