Teriak Toloong…Polisi Cirebon Lari, Ada Dua Orang Disekap dan Diborgol

POJOKBANDUNG.com, CIREBON – Polres Cirebon Kota amankan dua korban yang diduga merupakan korban pencurian dengan kekerasan. Bagio dan Candra di amankan Satlantas Polres Cirebon Kota dalam keadaan diborgol di dalam truck yang berada di Jalan Raya Gunung Jati, Rabu (9/12/15).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo mengatakan, ditemukan dua orang yang merupakan korban curas tersebut berawal saat anggota satlantas yang saat itu sedang melakukan razia mendengar ada orang yang teriak minta tolong di dalam truk yang terparkir tak jauh dari lokasi razia.

“Saat itu anggota langsung menghampiri truk bernopol W-9164-UZ, dan anggota saat itu melihat ada dua orang dalam keadaan diborgol, anggota kami pun langsung mengamankan keduanya,” kata Pudjo, Kamis (10/12/15).

Sesaat setelah diamankan, lanjut Pudjo kedua korban pun di mintai keterangan atas apa yang menimpa keduanya tersebut.

“Dari keterangan korban, korban mengatakan keduanya ini di rampok oleh gerombolan bermotor Fly Over Pamanukan Subang,” kata Pudjo.

Pudjo menuturkan Truk yang diketahui membawa tepung tapioka 50 ton dari gudang, di Jakarta, di pepet tiga orang dengan cara memberhentikan truk tersebut.

“Pengakuan korban saat itu mereka berdua saat di berhentikan ketiga pelaku tersebut, keduanya langsung dipukul  dengan alat yang mirip dengan senjata api, saat itu keduanya pun langsung tak sadarkan diri,” kata Pudjo.

Adapun barang kedua korban yang hilang, diantara sebuah telepon genggam dan uang sebesar 1,6 juta.

“Saat ini kasus sedang di dalami oleh Sat Reskrim Polres Cirebon Kota,” katanya. (cesar)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …