Pilkada Kab Bandung: Baru Empat Kecamatan yang Tuntaskan Pleno

pilkada serentak

pilkada serentak

POJOKBANDUNG.com, BOJONGSOANG – Sejumlah personel kepolisian mengawal ketat penghitungan suara pilkada serentak di empat kecamatan di wilayah Kabupaten Bandung, yakni Bojongsoang, Cikancung, Cimaung dan Ibun. Empat kecamatan tersebut telah menyelesaikan sidang pleno penghitungan suara hasil pilkada serentak, Rabu (9/12) kemarin.
“Sidang pleno ini dilakukan dengan pengawalan ketat personel kepolisian untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Sulistyo Pudjo Hartono, Kamis (10/12).
Sebanyak 30 PPK di kecamatan wilayah hukum Polres Bandung mulai hari ini melakukan pleno penghitungan surat suara. Hingga pukul 17.00 WIB, sebanyak 13 Kecamatan yakni Banjaran, Cicalengka, Cileunyi, Cimenyan, Ciparay, Rancabali, Dayeuhkolot, Pacet, Arjasari, Pasirjambu, Rancaekek, Solokanjeruk dan Soreang belum menyelesaikan penghitungan suara.
Kemudian, sebanyak 13 kecamatan yakni Baleendah, Cangkuang, Cilengkrang, Ciwidey, Katapang, Kertasari, Majalaya, Margahayu, Nagreg, Pameungpeuk, Pangalengan, Paseh dan Kutawaringin rencananya akan melaksanakan pleno penghitungan Jumat (11/12).
“Setelah Sidang pleno selesai pada masing-masing PPK, kotak surat suara akan dijemput oleh KPU Kab Bandung dan dikawal oleh petugas kepolisian, Sabtu (12/12) untuk selanjutnya di simpan dan di amankan di Gudang Junti Katapang,” tandasnya. (gun)


Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …