Pemain Seleksi Persib Diputuskan Usai Laga di Kuningan

John Tarkpour (tengah) latihan bersama tim Persib. (prakosa)

John Tarkpour (tengah) latihan bersama tim Persib. (prakosa)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung kehilangan nyaris separuh pemainnya dalam skuad musim lalu. Kini, tim besutan Djadjang Nurdjaman itu mulai berusaha menambal lubang yang ditinggalkan Vladimir Vudjovic, M Ridwan, Shahar Ginanjar, Makan Konate, Firman Utina, Achmad Jufriyanto, Supardi, Abdul Rahman dan Ilija Spasojevic.

Wajah-wajah pemain baru pun mulai mewarnai sesi latihan rutin tim berjuluk Maung Bandung itu, yang digelar di lapangan SESKOAD, kemarin (8/12). Tepatnya empat pemain untuk mengikuti seleksi. Mereka yakni Gavin Kwans (PBR), Ibrahim Conte (PBR), Jajang Maulana (Sriwijaya FC), John Takpour Sangkaley yang pada musim terakhirnya membela Persijap Jepara.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan keputusan siapa yang akan memperkuat Persib diajang Perisai Cup setelah melakukan pertandingan ujicoba melawan Persipasi Bndung Raya (PBR) di Kuningan, Sabtu (12/12).

“Setelah pertandingan itu kita lihat, mumpuni gak untuk memperkuat Persib di Perisai Cup? Kalau engga kita masih ada waktu nanti kita lihat lagi,” ucap Djadjang di Lembang, Kamis (10/12).

Dengan kondisi sepakbola seperti sekarang ini, Djanur -sapaan akrabnya, masih bertanya-tanya apakah pemain yang cocok dengan Persib itu mau bergabung atau tidak.

“Itu juga jadi masalahnya, karena pemain di seleksi seperti untuk menghadapi kompetisi, gak mungkin langsung iya atau langsung oke, kan belum tentu juga,” ujar Djanur.

Meski begitu, Djanur tetap memprioritaskan tiga pemain asing untuk menghadapi PSMS Medan nanti. Tiga pemain yang dibutuhkan itu masing-masing di posisi striker, tengah dan bek.

“Yang pasti untuk menghadapi perisai cup, 3 pemain asing itu dibutuhkan di tiga lini itu, untuk penyerang nanti saya akan coba Osas Saha, besok gabung di Bandung terus ke Kuningan,” pungkasnya.

(Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …